HUMOR RUMAH TANGGA



  1. oleh : Oesman Ratmadja

     KARENA kekesalan pada suaminya sudah memuncak, dan sang isteri sudah tak tahu lagi apa yg harus diperbuat agar suaminya tak selalu berbohong dan tidak terus menerus menyeleweng, maka ketika melihat suaminya pulang, sang isteri segera ambil HP dan dia asyik berkomunikasi, timbang menyambut kedatangan suami.
    " Oh iya, say.. kamu jangan kuatir dengan suamiku. Pokoknya, aku jamin, dia lebih pantas dan selalu bisa dibohongi. Ya..yaa... Janji, yaa, kamu bakal memuaskan aku. Yaa, syukur syukur jika kamu bisa kuat lima ronde... hahahahaha... serius. Bentar lagi aku berangkat ke sana. Oh, ya, kamu nginap di kamar nomer berapa sayang. apa? nomer 776, kok kamar itu lagi, sih.Bukankan sudah tujuh kali kita terbang melayang sampai hepi barang di ruang kamar itu?"
    Sang isteri heran karena tak mendengar teguran dan amarah suaminya. Ia segera bersibuk untuk menoleh ke suaminya. Ternyata, suaminya yang jantungan, sudah tergolek di lantai. Entah pingsan, entah pingsun. Menurut dokter, jika raja pembohong dibohongi atau dikhianati, rasa kecewanya lebih tinggi dari rasa senang saat berhasil membohongi orang lain.

   Sang isteri tak bisa lain selain menyesali tindakannya. Meski begitu, saat menghubungi keluarga suaminya, sama sekali tak mengatakan kalau suaminya yang berpenyakit jantung, bisa koleps karena ulahnya, yang meski hanya berpura pura tapi malah sangat fatal

0 Response to "HUMOR RUMAH TANGGA"