DIBOHONGI SUAMI


oleh : Oesman Ratmadja
BU TEMPLON, dengan bangga mempersembahkan kisah tentang sosok suaminya, dengan berasap asap dan berapi-api. Dengan semangat reformasi doski menjelaskan berbagai kebaikan dan kesetian tak terhingga, sang suami, pada Mbak JELENTIK. 
" Yang membuat saya yakin dan bangga, di mana pun ia berada, selalu menelpon saya dan mengabarkan dia sedang apa dan tengah berada di mana. "
" Mbak yakin suami mbak tidak berdusta," potong mbak JELENTIK
" Jeng...saya justeru tidak yakin kalau suami saya bisa berdusta"
" Hahahahahaha..mbak...kok sebegitu yakin, sih ?"
"Bagaimana tdk yakin, nyatanya hubungan kami malah makin harmonis"
"Kalau mbak yakin, saya gembira. Sebab, tiap kali mas Semprul menelpon mbak, tiap itulah ia tengah duduk di pangkuan saya sambil tangannya tak pernah lelah atau putus asa dalam bergerilya"
BU TEMPLON tak sempat tercengang, terlebih marah.Tubuhnya langsung terjerembab ke lantai. Bu Templon langsung pingsun..eh, pingsan (ode)

0 Response to "DIBOHONGI SUAMI"