KUCING AJE BISA APES


oleh : Oesman Ratmadja
" Pa.. ingat lhoo, nanti malam kan jelas, bukan malam kamis tapi malak Jum'at," ujar Bu Templon, yang dengan basa super basi, mengingatkan sang suami yang pagi banget sudah siap pergi ke kantor.
" Pastilah, mam. Cuma, malam nanti jatuhnya di PAHING atau KLIWON, yaa?" Tanya sang suami yang mau gak mau menunda keberangkatan.
"Memang kalau PAHING atau KLIWON kenapa, pa ?"
"Yaa, kalau PAHING, kan papa harus di isteri kedua. Sedangkan kalau KLIWON, kan wajib nginap di isteri papa yang ketiga?"
Bu Templon langsung angkat kaki, nyabut sendal dan dengan segenap emosi melemparkan sendal di tangannya ke kucing yang sedang asyik makan tulang.
KUCING : Sialan, malam Jum'at belum sampai  malah ogud yang dilempar sendal. Mana sendal murah dan kreditanya entah kapan lunas. Apes banget dah gua.
Karena sang kucing yang jadi korban lemparan sandal bukan minggat malah tetap di tempat dan menatap dengan mata melotot, Bu Templon yang kesal jadi tersinggung. 
" Heiii kucing... Mau gue lempar pake piring, yaa" Sentak bu Templon
Sang kucing yang mau ngelawan tapi gak punya nyali karena takut gak dikasih makan, setelah bilang meoooong bergegas kabur 

0 Response to "KUCING AJE BISA APES"