KEPINGIN JATUH CINTRONG


oleh : Oesman Ratmadja


MESKI wajahnya oke punya, Suparman nggak pernah kepingin jadi bintang sinetron apalagi foto model. Si ganteng Suparman, meski yakin dirinya ganteng gak kepengenan jadi play boy. Bukan lantaran di masa kecil nggak pernah masuk play group karena dia langsung masuk Sekolah Dasar dan protes saat enyaknya mau masukin ke Taman Kanak kanak.
Kata Suparman waktu itu, nggak mau masuk TK karena cuma ada gedung sekolah tapi tamannya nggak ada, jadi nggak bakalan bisa metikin atau tanam kembang. Alhamdulillah, setelah sekolah di SD Suparman selalu naik kelas dan dia tidak pernah tinggal kelas sebelum naik ke kelas lima. Di kelas lima inilah, Suparman mengalami nasib sial. Akibat malas belajar, Suparman tidak naik kelas selama tiga tahun berturut turut.
Kini, di usia dua puluh lima, Suparman mengaku tak pernah bisa jatuh cinta. Padahal, karena dia ganteng, banyak yang nguber Suparman. Hanya, dari sekian banyak cewek yang jatuh cinta pada Suparman, tak satupun cewek yang dijatuhi cinta oleh Suparman.
Padahal, kata Suparman, waktu kecil dan saatnya bandel, dia sering jatuh dari sepeda Jatuh dari pohon jambu dan mangga, sudah nggak kehitung. Malah, sempat jatuh dari pohon kelapa. Meski pengalaman jatuh Suparman sedemikian hebat karena dia mengaku juga pernah jatuh dari atas genteng rumahnya, sulit bagi Suparman untuk jatuh cinta.
" Bukan disebabkan oleh kata banyak orang yang mengatakan kalau jatuh cinta bisa sakit karena sangat mungkin dikhianati. Tapi, saya sama sekali tak tahu bagaimana cara jatuhnya. Kalau jatuh dari mangga atau jambu, kan ada pohon mangga dan pohon jambu. begitu pun tempat lainnya, saya bisa jatuh dan biasa jatuh. Tapi kalau jatuh cinta, kepengeeeen banget ngerasain. Cuma, bagaimana cara mempraktikkan cara jatuhnya," kata Suparman.
Saya tak bisa menjawab keingin-tahuan Suparman, karena kali ini saya justeru merasa sangat heran. Bagaimana tidak heran, jika cowok yang diuber uber banyak cewek karena gantengnya, mengatakan belum pernah sekalipun merasakan indah atau sakitnya jatuh cinta padahal dia sangat ingin menikmati tapi tak tahu cara terbaik untuk jatuh cinta.
Jika anda tahu persis bagaimana cara menjelaskan agar hal yang diinginkan Suparman dapat diwujudkan oleh dia, silahkan menghubungi Suparman. Bisa lewat bukan telepon atau langsung datang ke alamat siapa saja, karena Suparman yang terbilang sering lewat kawasan pondok indah, selalu dengan lantang mengatakan, di sana, di kawasan yang mewahnya tak perlu diragukan, dia merasa tidak punya rumah

0 Response to "KEPINGIN JATUH CINTRONG"