DINGIN DINGIN ANGET


  1.      


 oleh : Oesman Ratmadja


Rektor UNCIS (Universitas Cipoa Seumur Umur) yang kemarin melantik 300 wisudawan dan wisudawati, mengingatkan, agar para alumni UNCIS yang baru saja memperoleh hak untuk menyetel dan memasang gelar di depan nama masing masing, tidak berambisi menjadi Ketum atau Bendum PKK (Partai Kangen Kekuasaan) maupun PHK (Partai Hidup dari Korupsi) , yang akan dideklarasikan pada tanggal 33 AGUSTUS 2016. Menurutnya, sebagai rektor, pihaknya akan langsung memanggil untuk melakukan sumpah pocong di bawah tugu Monas, karena ilmu cipoa yang didapat dari masing masing fakultas, bukan untuk ngobyek di dunia politik maupun ekonomi. Tapi, harus digunakan untuk memprediksi cuaca, agar tidak ekstrim dan tidak lagi menimbulkan banjir bandeng, maupun banjir kakap apalagi banjir hiu dan banjir paus.
Seiring dengan itu, sang rektor juga mengumumkan, bahwa UNCIS yang telah memiliki
1. Fakultas Teknologi Cipoain Mertoku
2. Fakultas Ilmu Politik Dagang Kebo dan Mark Up Proyek
3. Fakultas Hukum Amburadul dan Hukum Sumpah Pocong
4. Fakultas Ekonomi Sengsarain Rakyat
5. Fakultas Manajemen Kebohongan Seumur Hidup
6. Fakultas Pencucian Uang dan Money Politik
Mulai akhir bulan, membuka pendaftaran mahasiswa baru yang syaratnya sbb :
Mengisi formulir pendaftaran yang dilengkapi dengan : :
1. Foto copy ijazah SLTA yang sudah dilegalisir sebanyak 3 kg
2. Foto copy KTP / Kartu Pelajar sebanyak 2 truk
3. Pas photo ukuran 3 x lapangan tennis sebanyak 100 lembar
4. Surat Pernyataan Orangtuaku Bukan Koruptor sebanyak 2 ons
5. Surat Keterangan Kelakuan, Bae bae Kok Jemuran Tetangga Hilang, 3 rim
6. Surat Pernyataan bersedia tidak menikah selama kuliah, kecuali terjadi
Kecelakaan yang disengaja atau digerebek satpam, 3 kontainer
7. Bersedia mengikuti kuliah Sambil Guyon dan Ngopi Bareng, selembar doang

Bagi yang berminat,dipersilahkan mendaftar langsung ke sekretariat UNCIS, yang beralamat di Jalan ANUNYA GEDE gang ITUNYA KECIL, No 2,3 Jakarta Mana Saja
Asal Jakarta jangan Terus Menerus kebanjiran. Oh yaa, biaya pendaftaran dan kuliah hanya Rp 300 juta. Nggak murah murah banget, kan? Makanya, jangan cepat cepat  daftar. Artinya, mikir mikir dulu selama seumur hidup, diperbolehkan. Ingat, kalau ada sms berbunyi kirim saja uangnya ke rekening nomor sekian dan sekian ples sekian ke Bank Miun atau Bank Sapri, itulah dia penipu yang gemar mencari dan menikmati duit haram.

Jika ada sms yang menyebut anda pemenang undian M-KIOS dengan no pin 33333xxx dan berhak mendapat 1 mobil, anggap saja yang kirim sms gak punya ilmu kebaikan karena mustahil orang yang gak ikutan dapat undian malah dapat hadiah.
Jika ada sms tolong kirim pulsa ke nomor mama/papa, bilang aja papa dan mama gue nggak punya hp. Percayalah, jika sms penipuan anda respon dengan penuh semangat, ujung ujungnya anda pasti nangis bombai karena sudah jadi korban penipuan

0 Response to " DINGIN DINGIN ANGET"