PANTUN CUMA UNTUK KAMU







oleh : Oesman Ratmadja 

Gak usah kesal kalau dibilang lemu
Kan kalau kurus bisa diterbangkan angin
Terus terang hal ini kusampaikan ke kamu
Belum resmi, jangan ngasih meski aku kepingin

Jika memang sudah merasa sangat jemu
Mestinya sampaikan aja secara terus terang
Kalau gak percaya cintaku cuma buat kamu
Aku rela kok dikerumunin semut rangrang

Katanya nggak janjian buat ketemu
Kok rela nunggu di tepi laut merah
Apapun kuberikan kok kalau untuk kamu
Kalau gak terbukti aku rela kamu marah

Kalau hal nyata masih kamu bilang semu
Lantas buat apa lagi kita berdiskusi
Aku rela bon bon hutang atas nama kamu
Setelah gajian secepatnya aku lunasi

Mau nyukur rambut kok minjam arit
Mestinya, kan yang digunakan, gunting
Wah setelah resmi boleh kasih aku satu rit
Kalau sekarang, kan repot kalau kamu bunting?

Memang, lebih enak masak di dandang
Cuma apinya jangan kecil juga jangan kegedean
Bunting,  artinya perut jadi kayak gendang
Gak bisa diumpetin atawa dititipin ke pegadaian

Terasi, kan gak bakal berubah jadi ketumbar
Yang harganya naik selain bawang juga cabe
Pokoknya, selama pacaran aku siap sabar

Kalau nggak sabar, kamu celaka kan jadi berabe

0 Response to "PANTUN CUMA UNTUK KAMU"