PANTUN KATANYA

Katanya gak pernah punya saPI
Kok setiap hari nyari rumPUT
Kalau saja kamu bisa bikin aku hePI
Mungkinkah aku sering banget semaPUT

Katanya setelah selesai dikuPAS
Mangganya harus diiris iRIS
Hutang kita, kan belum imPAS
Pas beduit kok malah pesiar ke InggRIS

Katanya bapak kamu direkTUR
Kok dikonfirmasi malah maRAH
Kalau saja kita bisa saling ngaTUR
Gak mungkin aku sering naik daRAH

Katanya kamu gak suka poluSI
Kok asap knalpot mobilmu iTEM
Gak mungkin aku bisa bebas frustraSi
Kalau tiap hari kamu ngajak beranTEM

Katanya kamu pernah ke CianJUR
Kok nggak tahu disana banyak tauCO
Katanya papa kamu manusia juJUR
Kok diberi amanah malah sering ngaCO

Katanya mawar kamu sedang mereKAH
Aku mau lihat kok nggak diijinKAN
Kata kamu kepingin meraih berKAH
Kok ada yang minta tolong diabaiKAN

Katanya papa kamu kontrakTOR
Kok gak pernah ikutan tenDER
Kenapa banyak yang jadi korupTOR
Karena kalau miskin bakalan keDER

Katanya kamu malas melangKAH
Tapi kok gak pernah ada di temPAT
Bagaimana bisa hidup dalam berKAH
Kalau diajak beramal tak pernah semPAT

Katanya diatur agar semua selaRAS
Kok hati kamu gak pernah tentRAM
Kamu bilang punya banyak stok beRAS
Kok mau masak ke tetangga minta gaRAM



0 Response to "PANTUN KATANYA"