AKU TAK BILANG

oleh : Oesman Ratmadja

Bukan mau lihat demonstraSI
Tapi cuma kebetulan lagi leWAT
Aku tak bilang disini banyak korupSI
Sebab, angka korupsi makin ta teraWAT

Kalau pun mau lihat demonstraSI
Kan mesti bawa perbekaLAN
Aku tak bilang salah beri graSI
Sebab, aktivitasnya di LP tetap jaLAN

Makanya nggak usah makan ikan kaKAP
Sebab, yang juga enak ikan cakaLANG
Aku tak bilang hambalang akan diungKAP
Tapi ketua KPK sendiri yang biLANG

Kata siapa kalau anjing menyaLAK
Kita harus jongkok dan ambil baTU
Aku tak bilang di DPR ada tukang paLAK
Dahlan Iskan yang berkata seperti iTU

Meskipun di musim kemarau sangat paNAS
Tetap saja harus tetap pakai sepaTU
Aku tak bilang KPK harus tangkap ANAS
Tapi Nazaruddin yang bilang begiTU

Jual baju bekas jangan diloaKAN
Kalau mau beli lagi belum tentu daPAT
Aku tak bilang menpora membiarKAN
Tapi BPK saat ketemu DPR di ruang raPAT

Karena mulai turun hujan leBAT
Mari bersihkan saluran yang tersumBAT
Aku memang ikutan bilang Jokowi heBAT
Sebab dengan rakyat malah bersahaBAT
Sebab,  

0 Response to "AKU TAK BILANG"