SESAL MOHENG TAK BERGUNA

oleh : Oesman Ratmadja
 
      AKHIRNYA, boss mengijinkan MOHENG meminjam mobil dan villa milik boss yang akan digunakan oleh Moheng mengajak kencan teman wanita yang baru seminggu silam dikenalnya. Cuma, ijin yang didapat tanpa nginap. Maklum, si boss ngijininnya lantaran sebulan berturut turut sopirnya  merengek rengek dan mengancam kalau tidak diizinkan akan melaporkan perselingkuhan bossnya ke isterinya dan untuk itu Moheng rela dipecat.
       Setelah masuk ke halaman sebuah villa cukup keren yang berlokasi di kawasan puncak pas nggak pas tetap aja disebut puncak, Moheng yang lantas markirin mobil pinjaman, dengan gaya boss melemparkan kunci ke penjaga villa, yang begegas datang karena mengira yang datang adalah boss alas si pemilik villa. Malah, Moheng langsung berpesan agar si akang penjaga villa mencuci mobil yang dibawanya
         " Ingat.. jangan sampai lupa mencuci mobil," pesan Moheng tanpa peduli pada penjaga villa yang kaget lantaran gak melihat bossnya dan aget mendengar intruksi Moheng yang dianggap nggak bermutu. 
 
        Namun, si penjaga Villa sama sekali tak menyahut. Doski cuma bisa pamerin rasa kesal lantaran tahu yang menyuruhnya cuma supir boss. 
        Sesampai di teras villa, sang cewek yang kagum pada villa mewah, tanpa sungan langsung bertanya
        "Apakah mobil bagus itu dan villa mewah ini milik ayahmu?"
        "Kalau kamu tidak yakin, tanyakan saja langsung pada penjaga villa itu," sahut Moheng
        Pikir Moheng, si cewek nggak bakal mau nanya lantaran sungkan atau lebih baik percaya sama omongan Moheng. Nyatanya, si cewek malah langsung balik badan, dan dengan langkah cepat menghampiri penjaga Villa.     
        Setelah beberapa saat, ia kembali menghampiri MOHENG. Tanpa buang waktu, si cewek langsung menendang mata kaki Moheng dengan sangat emosi sambil bilang :
        "Antarkan aku pulang sekarang juga "
        MOHENG tak bisa berbuat banyak. Hanya,ia menyesal setengah mati, karena selain si cewek malah nekad, ia tetap gagal mendapatkan  cewek yang suka dan sangat pro sama kejujuran.
        Tapi, sesal Moheng sudah sama sekali tak bergun.

0 Response to "SESAL MOHENG TAK BERGUNA"