PANTUN BUJANG LAPUK


Pantas nolak duduk di kursi emPUK
Nggak taunya pantatnya bisuLAN
Ditanya kenapa masih bujang laPUK
Yang jelas bukan nasib yang siaLAN

Kepingin deh ngerasain kue gePUK
Cuma takut dikatain dasar maDAT
Kalo sudah ikhlas jadi bujang laPUK
Ngapain guenye mesti tepuk jiDAT

Emangnye kalo gue suka keruPUK
Mau dipaksa supaya makan iKAN
Memang kalo gue ngebujang laPUK
Ada yang merasa sangat dirugiKAN

Makanya jangan suka ikan tenggiRI
Apalagi nangkapnya gak gamPANG
Makanya lo nggak perlu merasa iRI
Terlebih nyari pacar nggak gamPANG

Bukannye nggak suka raih berKAH
Buktinye dah doa dan cari canteLAN
Bukannye gue gak mau cepat niKAH
Cuma gak mau nikahin cewe obraLAN

Yang gue cari emang yang sekoLAH
Gak peduli apakah dia kaya atawa keRE
Yang gue cari tuh jelas, wanita sholeHAH
Tapi yang ngedeketin malah cewek matRE

Biar aje gue tiduran di bantal emPUK
Tolong kasih waktu buat pikir piKIR
Kayaknya, gue rela jadi bujang laPUK
Tapi gak rela kalo jadi manusia kiKIR

0 Response to "PANTUN BUJANG LAPUK"