PANTUN PAK BELALANG II

oleh : Oesman Ratmadja

Katanya pak Belalang punya cemeT
Kok sapinya nggak pada taKUT
Apakah kalau teman minta upeTI
Pak Belalang juga mau iKUT

Wah saya cuma siap angKUT
Kan kerjaan saya bawa takSI
Kalau saya daftar untuk iKUT
Nanti kakek malu kalau saya korupSI

Katanya bawa taksi gak pernah nyaSAR
Pasti sudah hafal kota JakarTA
Boleh tahu,  upetinya kecil atau beSAR
Dikantongi sendiri apa dibagi raTA

Waah... kalau saya sampai kesaSAR
Kasihan dong penumpang telat ke kanTOR
Jangan tanya soal kecil atau beSAR
Supir taksi mana tau kinerja korupTOR

Maaf ...bukan berniat mau meneliTI
Cuma mau tahu, gossip atawa fakTA
Kalau memang benar BUMN diminta upeTI
Kenapa gak sejak dulu aja berceriTA

Lhoo... dulu kan banyak yang dilaRANG
Juga saling sepakat saling bagi komiSI
Dulu, kan beda banget sama sekaRANG
Tapi, tetap sama dalam hal korupSI 

0 Response to "PANTUN PAK BELALANG II"