PANTUN OH OLA

oleh : Oesman Ratmadja

Siape yang ngelempar boLA
Kudu bisa ngebobol gaWANG
Siapa nyang ngajuin grasi ke si OLA
Kayaknye mesti secepetnye diteraWANG

Soalnye, waktu nunggu cuma ngeliaTIN
Dikabul atawa kagak cuma bisa berhaRAP
Soalnye, udeh dikasih grasi si Ola ngentuTIN
Pastinye, yang ngusulin pasti pada tiaRAP

Bukan lantaran takut namanya caCAT
Sebab, cacat nama sudah sangat biaSA
Takutnye cuma satu : kan  kalo dipeCAT
Mau tetap hidup enak jadi gak biSA

Gak nyangka yee ada bianglaLA
Makanya jangan biasain ngobYEK
Brengsek banget dah tuh si OLA
Dipecat kan sama aje keilangan proYEK

Duh gue kok mesti ngejebol gaWANG
Gue kan gak bisa nyaingin Leonil MesSI  
Ola Ola.. gara gara lo gue diteraWANG
Kalo tengsin, keluarga gue pasti frustraSI

Oh Ola.. kenapa lu maksa beli domBA
Kan harga sapi gak begitu tingGI
Oh Ola,, kenape loe tetap bisnis narkoBA
Gara2 lo berulah, gue jadi terus groGI

0 Response to "PANTUN OH OLA"